Sukses

Andhika Mahesa Harus Kembali ke Tahanan, Ibunda Pingsan

Andhika Mahesa, eks Kangen Band, tidak bisa bebas melangsungkan akad nikah karena hanya diberikan waktu selama dua jam saja oleh aparat Polresta Bandar Lampung. Begitu Andhika hendak dibawa ke tahanan lagi, ibunda angkat Andhika langsung jatuh pingsan.

Andhika Mahesa tertegun, wajahnya pun tampak tegang. Mantan vokalis Kangen Band ini tidak bisa bebas melangsungkan akad nikah dengan Chairunisah alias Caca, cewek yang pernah dibawa kabur olehnya.

Andhika hanya diberikan waktu selama dua jam saja oleh aparat Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, Lampung pada Sabtu (9/2/2013) kemarin. Ia pun tak memiliki waktu untuk makan.

Sontak, keluarga Andhika pun sempat bersitegang dengan aparat. Ini berujung dengan jatuh pingsannya ibunda angkat Andhika.

Andhika tidak saja harus tabah menerima ibunda yang jatuh pingsan. Ia harus rela berpisah dengan Caca yang baru menjadi istri sahnya.

Sebelumnya, Andhika dilaporkan keluarga Caca dengan tuduhan membawa kabur dan mencabuli anak di bawah umur. Usia Caca ketika itu memang belum genap 17 tahun. Atas perbuatannya itu, Andhika lantas ditangkap polisi Lampung.

Beberapa waktu lalu, Andhika dan keluarga Caca sepakat untuk berdamai yang salah satu syaratnya Andhika harus menikahi Caca. Andhika pun setuju dengan syarat tersebut. Namun, Andhika tak langsung bebas dari tahanan polisi karena terjerat pasal baru, yakni pelecehan anak di bawah umur.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.