Sukses

Indah Dewi Pertiwi pun Rayakan Hari Pers Nasional

Indah Dewi Pertiwi memberikan kejutan kepada rekan-rekan wartawan yang menyertai liburannya. Ia mengeluarkan kue ulang tahun untuk merayakan Hari Pers Nasional.

Bersama beberapa sahabat, penyanyi Indah Dewi Pertiwi berlibur di sebuah kawasan di Sukabumi, Jawa Barat. Ia berlibur dengan menjajal rafting atau arung jeram. Suatu liburan yang menantang dan memacu adrenalin.

Mengaku belum pernah menjajal rafting, IDP pun mempersiapkan diri beberapa menit menjelang terjun ke sungai berarus deras.

"Senang banget, seru banget cyinn...," ucap sang pelantun Teman Terindah kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Ahad (10/2/2013).

Puas berarung jeram, ternyata IDP punya kejutan lain. Ia mengeluarkan kue ulang tahun. Para sahabat dan sejumlah rekan media jelas terkejut mengingat hari jadi IDP jatuh pada 30 Januari atau sudah lewat sepekan lebih.

Ternyata, penyanyi berusia 22 tahun itu justru memberikan kejutan kepada rekan-rekan wartawan yang menyertai liburannya kali ini.

"Oke teman-teman semua, kali ini kita merayakan Hari Pers Nasional...Kita berdoa semoga teman-teman media sukses selalu ke depan dan menyajikan berita-berita yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," ujar Indah Dewi Pertiwi.

Lagu Happy Birthday pun meluncur dari mulut mereka.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini