Sukses

Ariel Cs Siap Puaskan Sahabat NOAH di Malang

Pesona band NOAH yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David serta Reza memang tak terbantahkan. Setiap menggelar konser, NOAH selalu disambut penuh gempita oleh para penggemarnya.

Pesona band NOAH yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David serta Reza memang tak terbantahkan. Setiap menggelar konser di berbagai kota di Tanah Air dan luar negeri, NOAH selalu disambut penuh gempita oleh para penggemarnya.

Nah, kali ini NOAH akan menggelar konser di Kota Malang, Jawa Timur. Tak hanya aksi Ariel cs, para penggemar atau biasa disebut Sahabat NOAH akan disuguhi pula panggung megah dan tata panggung yang spektakuler. Pertunjukan kali ini disebut berbeda dan fantastis.

Sefantastis apakah Trilogi Konser Noah 2013? Jangan lewatkan penampilan Ariel cs hanya di saluran televisi SCTV pada Ahad (10/2/2013) pukul 21.30 WIB ini.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini