by

Diduga Peras PNS, Ibu Mertua Limbad Ditangkap Polisi

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Feb 2013 05:07
Musibah kembali menimpa pesulap kondang Limbad. Ibu mertua Limbad dari istri barunya, Benazir Endang yang berinisial BS (45) ditangkap polisi Tangerang, Banten, Sabtu (9/2/2013) petang karena dituduh memeras seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Berdasarkan informasi informasi yang diperoleh Liputan6.com, BS yang seorang wartawati itu ditangkap polisi karena diduga mencoba melakukan pemerasan terhadap seorang staf PNS dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bernama Arif Ruhiyat (31) bersama rekannya, Mul.

Polisi menangkap BS dan Mul setelah menerima laporan dari Arif. Dari laporan Arif, kedua oknum wartawan itu mencoba memeras korban setelah mendapat informasi tentang pernikahan siri korban dengan seorang janda.

"Kedua oknum wartawan itu meminta uang Rp 5 juta agar berita pernikahan korban dengan seorang janda tak kian meluas," kata sumber di Kepolisian Resor Kota Tangerang yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, Limbad yang mendengar ibu mertuanya ditangkap polisi terlihat mengunjungi Polres Tangerang, Ahad (10/2/2013). Ketika dihubungi via telepon selulernya, magician yang memiliki julukan Fakir Magician itu mengaku hanya menjenguk ibu mertua.

"Saya tidak tahu masalahnya apa. Saya hanya datang menjenguk. Dan itu bukan masalah pribadi saya," jelasnya.(FEI/ANS) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment