Konser Trilogi Noah di Malang Sedot Ribuan Penonton

on

Berjalanlah walau habis terang. Sepenggal sajak dari lagu Walau Habis Terang, benar-benar bergema di Malang. Lagu ini pun seolah melebur ke setiap personel Noah. Ya, ini adalah lanjutan konser Trilogi Noah 2013 yang digelar di Malang, Ahad (10/2/2013) malam.

Gemuruh suara penonton yang berteriak, membuktikan Ariel cs mampu bangkit dari keterpurukan. Maka tak heran, konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, membuat Sahabat Noah terpesona.

"Mungkin karena kita sudah lama nggak konser di Malang, makanya penonton begitu histeris dan kangen. Kita juga kangen," kata Ariel.

Malang memang bukan kota pertama yang dijejaki Ariel cs dalam konser Trilogi Noah 2013. Tapi tetap saja para personel Noah mampu membuat kejutan yang tak terduga. Penontonnya bukan cuma warga setempat lho.. Ada bule juga yang menonton konser Noah di Malang.

Di konser ini, Noah juga berkolaborasi dengan Piyu. Setelah Malang, Noah masih akan terus manggung di kota-kota lainnya. "Mudah-mudahan setelah yang satu ini, konsernya tetap lancar," ujar Ariel.(ASW)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments