Sukses

Wah, Gotye Sudah Boyong Tiga Piala Grammy

Wouter de Backer alias Gotye sudah meraih tiga Piala Grammy dalam ajang pemberian penghargaan tahunan dalam industri musik Amerika Serikat.

Wouter de Backer alias Gotye hingga Ahad (11/2/2013) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat atau Senin (12/2/2013) siang WIB, sudah meraih tiga Piala Grammy dalam ajang pemberian penghargaan tahunan dalam industri musik Amerika Serikat.

Lagu Somebody That I Used to Know yang dinyanyikan Gotye bersama Kimbra meraih penghargaan Record of the Year.

"Tidak bisa berkata-kata. Banyak lagu bagus di kategori ini," kata Gotye saat menerima penghargaan bersama rekan duetnya, Kimbra.

"Terima kasih, Prince," kata Kimbra kepada penyanyi Prince yang membacakan pemenang penghargaan untuk kategori Record of the Year di ajang pemberian penghargaan di Staples Center, Los Angeles, yang disiarkan langsung stasiun televisi StarWorld.

Dalam kategori ini, Gotye bersaing dengan The Black Keys (Lonely Boy), Kelly Clarkson dengan Stronger (What Doesn`t Kill You), Fun. dengan We are Young, Frank Ocean (Thinkin Bout You), dan Taylor Swift dengan We Are Never Ever Getting Back.

Sebelumnya, menurut laman resmi Grammy Awards, Gotye telah meraih dua piala dalam Grammy ke-55. Ia memenangi penghargaan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Somebody I Used to Know dan Best Alternative Music Album untuk album Making Mirrors.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini