Sukses

VIDEO: Ibunda Tak Terima Andhika Dianggap Seperti Kriminal Berat

Dramatis dan penuh kepahitan. Itulah yang mewarnai pernikahan keempat Andhika Mahesa dengan Chairunisah alias Caca di Lampung. Ibunda angkat Andhika pun pingsan lantaran tak kuat menahan marah melihat perlakuan yang diterima mantan vokalis Kangen Band itu.

Dramatis dan penuh kepahitan. Itulah yang mewarnai pernikahan keempat Andhika Mahesa dengan Chairunisah alias Caca di Lampung, Sabtu (9/2/2013) silam. Baru dua jam melangsungkan prosesi pernikahan, mantan vokalis Kangen Band itu dipaksa berpisah dengan sang mempelai wanitanya.

"Kenapa nggak bisa baik-baik," teriak ibunda angkat Andhika. Wanita itu pun histeris dan langsung ambruk. Sebelumnya, ia memang marah melihat anaknya diburu-buru. "Dikasih makan aja belum," ucap salah seorang kerabat seperti terekam dalam kamera Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Senin (11/2/2013).

Air mata Andhika pun berderai. Andhika tidak saja harus tabah menerima ibunda yang jatuh pingsan. Ia harus rela berpisah dengan Caca yang baru menjadi istri sahnya.

Sebelumnya, Andhika dilaporkan keluarga Caca dengan tuduhan membawa kabur dan mencabuli anak di bawah umur. Usia Caca ketika itu memang belum genap 17 tahun. Atas perbuatannya itu, Andhika lantas ditangkap polisi Lampung.

Beberapa waktu lalu, Andhika dan keluarga Caca sepakat untuk berdamai yang salah satu syaratnya Andhika harus menikahi Caca. Andhika pun setuju dengan syarat tersebut. Namun, Andhika tak langsung bebas dari tahanan polisi karena terjerat pasal baru, yakni pelecehan anak di bawah umur.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini