Sukses

VIDEO: Glenn Fredly Ingin Temukan Penyanyi Bersuara Emas

The Voice Indonesia memang berbeda dengan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara lainnya. Menurut salah satu coach, Glenn Fredly, ia ingin menemukan penyanyi bersuara emas atau terbaik.

Televisi Indosiar sukses menayangkan episode pertama The Voice Indonesia. Banyak pihak memuji tayangan perdana ajang pencarian bakat di bidang musik tersebut. Ini lantaran The Voice Indonesia sangat berbeda dengan ajang serupa di televisi lainnya.

Kontes pencarian bakat bidang tarik suara yang diikuti para peserta dari lima kota besar di Indonesia itu dinilai sangat berkualitas dan bergengsi. Ada empat juri yang sekaligus menjadi coach atau pembimbing para kontestan, yakni Glenn Fredly, Sherina Munaf, Armand Maulana, dan Giring "Nidji".

Keempatnya bertugas membimbing sekaligus mengeliminasi para peserta. The Voice Indonesia punya tagline "Close Your Eyes and Open Your Ears" [baca: The Voice Indonesia, Kursi Juri Membelakangi Kontestan].

"Jauh gitu, Ya, The Voice Indonesia itu memang suara menjadi begitu penting. Saya ingin ketemu dengan penyanyi yang terbaik...Seperti sebuah takbir yang mempertemukan saya dengan penyanyi-penyanyi terbaik itu," ujar Glenn kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Senin (11/2/2013).(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.