Sukses

Hore! Besok Mpok Nori Tinggalkan Rumah Sakit

Setelah sepekan dirawat di RS Pusdikkes karena gejala tifus, akhirnya Mpok Nori diizinkan pulang.

Usai sudah perjuangan Mpok Nori berjibaku dengan penyakit tifus dan pengobatan sesak napas yang dideritanya hampir selama sepekan. Besok, Selasa (12/2/2013), komedian senior Betawi itu dijadwalkan pulang ke rumah untuk menjalani pengobatan rawat jalan.

"Iya, emak besok udah boleh pulang," ujar Enggar, keluarga Mpok Nori yang berhasil ditemui Liputan6.com di RS Pusdikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013).

Menurut Enggar, kondisi kesehatan komedian berusia 82 tahun itu sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang cukup besar. Bahkan, tim dokter sudah mengizinkan Mpok Nori untuk pulang ke rumah.

"Dokter bilang udah boleh pulang, kondisi badannya udah sehat, nggak kayak waktu masuk rumah sakit pertama kali," jelas Enggar.

Di rumah sakit, dituturkan Enggar, tak ada lagi pembesuk yang bergantian menjenguk Mpok Nori. Jika ada selebriti yang mampir, tak sampai berjumlah puluhan orang.

"Emang udah dibilangin, kalau mau datang ya nanti kalau emak udah sembuh, kemarin sih cuma Mpok Laela (Laela Sari) yang jenguk datang, sisanya paling telepon atau SMS-an sama emak," papar dia.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.