Sukses

Luna Maya: Saat Saya Susah, Raffi Ahmad yang Menolong

Luna Maya curhat mengenai kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Bagi Luna, Raffi adalah dewa penolongnya.

Luna Maya begitu sedih dengan kondisi sahabatnya, Raffi Ahmad yang kini menjadi tahanan BNN karena kasus narkoba. Di masa-masa sulit Raffi seperti ini, Luna merasa harus membantu rekannya dalam memberikan dukungan. Luna sadar, saat ia terpuruk telah banyak dibantu Raffi.

"Zaman aku susah, dia banyak menolong. Belakangan aku memang jarang bertemu dia. Tapi kalau ada waktu, aku sempatkan untuk menjenguk dia," kata Luna, saat ditemui di Pesangrahan, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013).

Luna Maya yang kini terjun sebagai sutradara video klip ini,  mengaku sudah beberapa kali bertemu Raffi di BNN. Ia pun sangat bahagia melihat Raffi tetap sehat dan ceria.

"Raffi itu orangnya lucu, ceria, nggak pernah nunjukkin dia sedih atau BT. Raffi orangnya bisa menyenangkan banyak orang. Nggak ada yang komplain tentang dia, semua happy," puji Luna.

Luna Maya berharap Raffi Ahmad bisa tegar dalam menghadapi semua masalah yang tengah dihadapinya. (FEI/DES)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini