Sukses

Ultah Raffi Ahmad ke-26, Luna Maya Akan Rayakan di BNN

Raffi Ahmad akan merayakan ulang tahun ke-27 di dalam ruangan tahanan BNN pada 17 Februari mendatang.

Raffi Ahmad akan merayakan ulang tahun ke-26 di dalam ruangan tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Luna mengaku akan mendatangi Raffi di BNN dan merayakan ultah bersama Rarffi di dalam ruang tahanan.

"Penginnya, Raffi yang datang ke sini, merayakan di sini. Kalau soal itu (Luna datang ke BNN), wartawan juga akan tahu," ujar Luna, saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013) malam.

Kabarnya, Luna dan kawan-kawan Raffi lainnya seperti Melly Goeslaw, Ayu Shita, Laundya Cynthia Bella, Chelsea Olivia Dimas Beck dan Olga Syahputra akan memberikan kejutan khusus untuk Raffi Ahmad yang lahir di Bandung, 17 Februari 1987.

"Aku beluim bisa kasih tahu apa-apa. Tapi nanti kalian juga akan tahu," tepis Luna.

Di samping itu, Luna yang beberapa kali menyambangi Raffi di BNN mengaku puas melihat sahabatnya itu. Meski tengah dirundung masalah serius, Raffi masih bisa tegar.

"Raffi nggak pernah memperlihatkan kesedihan, dia paling jago soal itu. Waktu kami tanya ngapain saja di dalam, dia bilang main sama-sama penyidik, bercanda-bercanda. Nggak terlalu banyak ngomong juga, karena kami nggak boleh lama-lama juga," jelas Luna.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.