Sukses

Ini Alasan Eza Gionino Meminta Penangguhan Penahanan

Waktu yang dihabiskan Eza Gionino di sel tahanan rupanya mengganggu kondisi mental pesinetron Putih Abu Abu itu.

Belum tuntasnya proses hukum yang menjerat Eza Gionino membuat dirinya kini masih harus meringkuk di ruang tahanan Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Namun di luar sel, penegakan hukum kasus ini terus diupayakan.

"Kita dalam waktu dekat akan mengajukan alat bukti. Bukan barang bukti. Ada barang bukti yang terkait dengan foto, itu sudah kita pegang juga," ujar kuasa hukum Eza Gionino, Hendrik Jehanam di Polres Jaksel, Jakarta, Senin (11/2/2013).

Waktu yang dihabiskan Eza di sel tahanan rupanya mengganggu kondisi mental pesinetron Putih Abu Abu itu. Alhasil, pengacara Eza sempat melaporkan bahwa kliennya sempat mengalami guncangan mental.

Hal itulah yang kemudian menjadi alasan pihak Eza meminta penangguhan penahanan. Hinnga kini, belum ada kepastian kapan Eza dan Ardina Rasti dikonfrontir.

"Jadi tanggal 8 Februari kemarin kita sudah mengajukan penangguhan penahanan dengan jaminan dari pihak keluarga. Kita berharap ini bisa dikabulkan, tapi belum diizinkan. Saat ini kita masih terus berbicara lagi dengan pihak keluarga," kata kuasa hukum Eza, Hendarsam Marantoko SH, di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013).(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.