Sukses

Jadi Tahanan BNN, Raffi Ahmad Hibur Diri dengan Main Gitar

Menghibur diri adalah salah satu cara Raffi Ahmad untuk tetap semangat menjalani hari-hari di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Salah satunya dengan bernyanyi.

Sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad berusaha untuk tetap tegar dan semangat. Selain para sahabat dan teman yang datang menjenguk memberikan dukungan, dia pun berusaha untuk menghibur dirinya sendiri.

"Ada gitar, Saya baru lihat. Dia suka nyanyi-nyanyi," ucap kuasa hukum Raffi, Rahmat Harahap, usai menemui kliennya di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013).

Ternyata, cowok kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 tidak kesepian di dalam sel karena Raffi ditemani 3 orang tahanan BNN lainnya yang bernasib sama. Kini mereka pun semakin akrab.

"Dalam sel ada 4 orang. Mereka berinteraksi sangat bagus karena pengalamannya sama. Ya, mereka ber-4 sempatlah nyanyi-nyanyi bareng," tambahnya.

Selain menghibur dengan bernyanyi, Raffi pun menghabiskan sebagian waktunya untuk membaca buku-buku yang dibawakan oleh teman-temannya. Salah satunya dari artis Krisna Mukti dengan judul buku Jangan Takut Allah Bersama Kita.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini