Sukses

Kumpulan Kesalahan Syahrini dalam Berbahasa Inggris

Sudah dua bulan ini Syahrini di-bully lantaran dua kali salah menulis. Apa saja kesalahan-kesalahannya?

Pertengahan Januari lalu, Syahrini di-bully di Twitter lantaran salah menuliskan sebuah kota di Amerika Serikat. Kota yang dimaksud pemilik 'Terowongan Casablanca' itu adalah San Francisco.

"Perfect life..full of love in sun francisco," demikian Tweet @PrincesSyahrini.

Syahrini tak mau terlalu memikirkan hal yang menurutnya tak penting itu. Syahrini tak mau merusak perasaan bahagianya yang tengah jatuh cinta dengan pria yang ia kenal di San Francisco.

Kasus serupa kembali terulang. Ia mengunggah sebuah foto di social media Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Syahrini sedang membenahi tasnya di dalam sebuah kamar yang mewah dan besar.

"Lovely my fab badroom," begitu Syahrini memberi judul pada foto tersebut.

Yang dimaksud Syahrini bedroom. Kalau grammar-nya benar, sejatinya menjadi my lovely bedroom. Entahlah.. Yang jelas, ia langsung diserbu komentar pedas.

"Ya ampun, mau dibilang salah tulis, keseringan salahnya," kata pemilik akun @karlinaazis. "Kursus Bahasa Inggris dulu gih," kata @dickyreza. Lain lagi dengan komentar @putucandra, "Lain kali pakai Bahasa Indonesia saja biar nggak diketawain."(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini