Sukses

Ayu Dewi Siap Berikan Kejutan di Ultah ke-26 Raffi Ahmad

Ayu Dewi siap memberikan kejutan di ultah Raffi Ahmad ke-26 pada 17 Februari di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ayu Dewi dan tim acara musik siap memberikan kejutan di ultah Raffi Ahmad ke-26 pada 17 Februari di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Ayu akan memberikan kejutan yang akan membahagiakan Raffi.

"Ada surprise. Ada deh nanti saja pokoknya. Kami bikin dia seneng, meringankan bebannya. Tapi yang pasti, kalau surprise jangan diomongin," ujar Ayu, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/2/2013).

Menurut Ayu, Raffi sendiri tak meminta kado spesial di ultahnya kali ini. Namun Ayu yakin, Raffi mempunyai keinginan besar menyangkut kasus tuduhan narkoba yang tengah dijalaninya saat ini. Ayu berharap, Raffi segera menghirup udara bebas.

"Dia pingin sukses, pingin berhenti sebelum waktunya berhenti. Saya pingin mencapai semuanya sebelum waktunya pingin berhenti, kata Raffi. Kalau untuk ulang tahunnya, kita lihat saja nanti," ujar Ayu.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini