Sukses

VIDEO: Luna Maya Sebut Raffi Ahmad Tetap Ceria

Sejak dicokok pada 27 Januari silam, artis Raffi Ahmad masih harus mendekam di tahanan BNN, Cawang, Jakarta TImur, lantaran kasus narkoba. Namun, menurut Luna Maya yang mengaku sering menjenguknya, Raffi tetap sehat dan ceria.

Sejak dicokok pada 27 Januari silam, artis Raffi Ahmad masih harus mendekam di tahanan BNN, Cawang, Jakarta TImur, lantaran kasus dugaan kepemilikan dan penggunaan narkoba. Bahkan presenter kondang itu kemungkinan besar bakal merayakan ulang tahun ke-26 yang jatuh pada 17 Februari mendatang di dalam tahanan.

Sementara, menurut Luna Maya yang mengaku sering menjenguknya, Raffi Ahmad tetap sehat dan ceria. "Raffi itu orangnya lucu, ceria, nggak pernah nunjukkin dia sedih atau bete. Raffi orangnya bisa menyenangkan banyak orang. Nggak ada yang komplain tentang dia, semua happy," puji Luna kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Selasa (12/2/2013).

Ya, tak banyak yang tahu bila Luna Maya beberapa kali menengok Raffi di Gedung BNN. "Aku sudah beberapa kali jenguk Raffi. Aku pakai jubahnya Harry Potter, jadi nggak ketahuan," ucap Luna [baca: Pakai Jubah Harry Potter, Luna Maya Sering Kunjungi Raffi Ahmad].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini