Sukses

Denny Cagur Janji Rayakan Ultah Raffi Ahmad di BNN

Denny Cagur berjanji akan menjenguk Raffi Ahmad sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekannya sebagai presenter musik 'Dahsyat'.

Denny Cagur berjanji akan menjenguk Raffi Ahmad sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekannya sebagai presenter musik 'Dahsyat'. Denny berharap, masalah yang dihadapi Raffi cepat berlalu.

"Yang pasti saya bakal mengucapkan dan datang langsung ke sana. Mungkin ini ultah pertamanya di sana. Semoga ucapannya bisa mensupport," ujar Denny, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/2/2013).

Bagi Denny, Raffi adalah sahabat uang menyenangkan dan banyak memberikan kenangan. Denny pun berharap semoga Raffi cepat selesai lepas dari masalahnya.

"Mudahan kasusnya cepat selesai. Kehidupan ada pagi siang malam, mudah-mudahan masalah cepat selesai, Raffi bisa beraktifitas lagi," harap Denny.(FER/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.