Sukses

Uya Kuya: Raffi Ahmad Jerawatan Karena Tak Ada Pelampiasan

Wajah Raffi Ahmad dipenuhi jerawat. Menurut Uya Kuya, mantan kekasih Yuni Shara itu jerawatan karena tak punya pelampiasan. Waduhh..

Sejak ditahan di BNN mulai 27 Januari lalu, wajah Raffi Ahmad dipenuhi jerawat. Namun menurut Uya Kuya, mantan kekasih Yuni Shara itu jerawatan karena tak punya pelampiasan. Waduhh..

"Tapi Raffi sekarang jerawatnya makin banyak. Sempat tanya, kenapa jerawatan? 'Nggak ada pelampiasan' kata Raffi. Makanya Oki Lukman datang," canda Uya Kuya, saat ditemui usai menjenguk, Raffi di Gedung BNN, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013).

Uya datang dengan istrinya, Astrid bersama dua rekan lainnya yakni Irfan Hakim dan Oki Lukman. Mereka sangat bahagia dengan kondisi Raffi yang terlihat sehat wal afiat.

"Dia nggak pernah bete dengan masalah ini," ujar Oki. "Dia tetap Raffi yang riang," timpal Irfan.

Uya dkk membawakan makanan untuk Raffi. Saat bertemu Raffi, mereka pun akhirnya makan bersama.

"Kami kangen sama dia. Oki suka bareng kan acaranya sama Raffi. Berita sekarang dikit-dikit Raffi. Kita langsung peluk Raffi kan. Banyak kok orang yang mencintai dia," kata Irfan Hakim.

"Semoga Raffi baik-baik selalu. Apa pun yang Allah berikan ada hikmahnya. Adanya cobaan ini berarti Allah masih sayang sama Raffi," ujar Oki Lukman.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini