Sukses

Pulang ke Rumah, Mpok Nori Ditunggu Jadwal Lenong

Sejumlah jadwal padat sudah menanti Mpok Nori usai menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit tipus dan sesak napas yang dideritanya.

Sejumlah jadwal padat sudah menanti Mpok Nori usai menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit tipus dan sesak napas yang dideritanya. Karena itu, kondisi kesehatan komedian berusia 82 tahun itu harus dipastikan sembuh total sebelum resmi pulang ke rumah.

"Emak bakalan sibuk kalau langsung pulang ke rumah. Emak sendiri udah ada jadwal lenong, nanti tanggal 2 Maret juga nikahin cicitnya yang pertama," terang anak bungsu Mpok Nori, Enggar, kepada Liputan6.com di RS Pusdikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2013).

Pihak keluarga juga meminta penundaan keluarnya bintang sitkom Pepesan Kosong tersebut dari rumah sakit. Mengingat kesibukan Mpok Nori yang masih padat usai menjalani perawatan, pihak keluarga menginginkan agar kondisi kesehatan Mpok Nori benar-benar dinyatakan sehat.

"Kita dari keluarga pesan sama dokternya, kalau memang belum sehat banget ya jangan langsung diizinin pulang. Keluarga emak maunya pas emak pulang, emak udah dalam kondisi sehat dan nggak sakit-sakitan lagi," terang dia.

Berdasarkan pemeriksaan tim dokter, Mpok Nori sudah dikategorikan dalam kondisi kesehatan yang jauh membaik. Hanya saja, ia masih membutuhkan penanganan medis untuk penyakit sesak napas yang dideritanya.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.