Sukses

Ibu Mertua Tukang Peras? Limbad Nggak Malu Tuh

Limbad yakin tuduhan atas ibu mertuanya itu tidak benar. Limbad pun mengaku tetap bangga dengan ibu mertuanya.

Limbad tak percaya kalau ibu mertuanya yang berinisial BS, adalah seorang wartawan pemeras. Meski BS saat ini mendekam dalam ruang tahanan Polres Tangerang, Limbad yakin tuduhan atas ibu mertuanya itu tidak benar. Limbad pun mengaku tetap bangga dengan BS.

"Aku sebagai menantu tidak pernah merasa malu. Apa pun mertuaku adalah manusia biasa. Aku bangga kepada ibu mertuaku karena beliau adalah ibu sekaligus bapak yang harus menghidupi anak-anaknya," ujar Limbad, saat dihubungi via ponsel, Selasa (12/2/2013).

Meski tak percaya dengan tuduhan terhadap ibu mertua, Limbad juga tak serta merta mengatakan kalau ibu mertuanya benar. Menurut Limbad, sang ibu mertua adalah manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan.

"Ibu mertuaku manusia biasa tempat salah dan khilaf. Malu bila mertuaku melawan dan menghina Allah SWT. Mertuaku khilaf dan melakukan hal yang salah menurut manusia belum tentu menurut Allah SWT salah juga. Dan ini bisa kena dan menimpa kepada siapa pun," sambung Limbad.

Seperti diberitakan sebelumnya, BS ditangkap polisi, Sabtu (9/2/2013) setelah dilaporkan seorang  PNS dari Dinkes Kabupaten Tangerang bernama Arif Ruhiyat. BS dikabarkan telah memeras Arif dan mengancam akan menuliskan berita tentang Arif yang menghamili seorang janda.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini