Hyo Lyn "SISTAR" Akui Lakukan Oplas

  • K-Pop
  • 0
  • 12 Feb 2013 15:20

sistar-hyorin-130212b.jpg
Operasi plastik adalah jalan terakhir dan drastis yang dilakukan oleh setiap orang untuk memperoleh kecantikan. Orang yang melakukan oplas alias operasi plastik biasanya enggan untuk mengungkapkan kepada publik. Namun, Hyo Lyn justru berbeda. Salah seorang personel SISTAR itu tanpa malu-malu lagi mengungkapkan ia telah melakukan  oplas.

Dalam sebuah acara variety show yang ditayangkan di salah satu stastin televisi Korea, Hyo Lyn mengakui ia oplas agar membuat dirinya terlihat lebih menarik. Ia melakukan oplas di bagian kelopak matanya. Bahkan, Hyo Lyn beerencana melakukan oplas di seluruh wajahnya agar memiliki perubahan drastis. Sayangnya, manajemen Hyo Lyn tak memperbolehkan prosedur itu dilakukan.

"Saya ingin mengoperasi saya agar lebih cantik. Sayangnya, manajemen tak memperbolehkan hal itu," kata Hyo Lynseperti dilansir dari JPopAsia, Selasa (12/2/2013).

Melakukan operasi di kelopak mata memang telah umum dilakukan di Korea. Meski tak diperbolehkan, oplas kelopak mata memiliki resiko yang lebih kecil. Jadi, tak berbahaya dibandingkan melakukan oplas demi mengubah kontur wajah.(DES)
Terpopuler