Sukses

Seohyun "SNSD" Lebih Suka Pria Kocak

Seohyeon membeberkan tipe pria idamannya. Salah seorang personel Girls Generation itu ternyata mengakui lebih suka dengan pria yang kocak dan konyol.

Wah, diam-diam ternyata Seohyeon telah memiliki pria idaman loh! Seohyeon membeberkan tipe pria idamannya. Salah seorang personel Girls Generation itu ternyata mengakui lebih suka dengan pria yang kocak dan konyol.

Dalam salah satu acara variety show yang ditayangkan sebuah televisi Korea, Seohyeon menjelaskan dirinya lebih suka dengan pria yang membuat dirinya tertawa. Ia menunjuk komedian Yoo Jae Suk adalah salah satu pria impiannya.

"Saya suka semua yang ada di diri Yoo Jae Suk seutuhnya," kata wanita kelahiran 28 Juni 1991 itu seperti dilansir dari KPop, Selasa (12/2/2013).

Selain itu, Seohyun juga suka mata yang dimiliki Jae Suk. Menurut Seohyeun, mata Jae Suk sangat indah. Sayangnya,  Jae Suk sudah tak lagi available. Ia telah memiliki isteri bernama Na Gyung-Eun, news anchor di salah satu televisi Korea.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini