Sukses

Tata Liem Pasrah Hadapi Valentine dengan Status Jomblo

Perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari nanti harus dijalani manajer artis Tata Liem dengan kesendirian.

Perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari nanti harus dijalani manajer artis Tata Liem dengan kesendirian. Pasca berkonflik dengan Kiki Kanoe, pria yang sebelumnya intens menjalin hubungan asmara dengannya, Tata mengaku lebih senang sendiri.

"Iya, aku sekarang lebih ke yang sendiri aja. Termasuk pas Valentine, biarin orang-orang pada pacaran dan merayakan dengan pacar, aku cukup sama diri aku sendiri," ujar Tata saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013) malam.

Tanpa pasangan, diakui Tata, justru membuatnya lebih bisa menikmati kehidupannya yang banyak diisi dengan aktivitas di panggung entertainment.

"Jujur aja, saat ini aku merasa sebagai orang yang paling berbahagia karena status aku yang jomblo. Hidup tuh jauh lebih nikmat, tenang dan tentram," tukasnya menghibur diri.

Ditanya soal kenangan Valentine yang tak bisa dilupakan Tata bersama pacar, ia mengaku tak bisa menjawab. "Karena aku sudah mengikhlaskan hubungan aku sama mantan-mantan aku. Aku nggak mau ingat-ingat mereka lagi, biarkan aku menjalanin kehidupan aku seperti ini sekarang," tandasnya.(GIE/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini