Sukses

Valentine di Bioskop? Nonton Kata Hati Saja

Valentine dengan menonton film di bioskop, film Kata Hati mungkin bisa menjadi solusi untuk membangkitkan romansa percintaan di hari kasih sayang.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan hari Valentine bersama pujaan hati. Jika berencana menghabiskan waktu Valentine dengan menonton film di bioskop, film Kata Hati mungkin bisa menjadi solusi untuk membangkitkan romansa percintaan di hari kasih sayang.

Film garapan rumah produksi Rapi Film tersebut mengangkat kisah percintaan yang dijalani oleh Randi (Boy Hamzah), seorang fotografer yang tengah dirundung perasaan galau karena ditinggal kekasihnya Dhera (Kimberly Rider) yang fokus dengan impian dan cita-citanya menjadi seorang model.

Di tengah rasa galaunya, Randi kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Filla (Joanna Alexandra) yang kebetulan juga memiliki problematika percintaan dengan pria bernama Adrian (Arnhezy Arczhanka). Masalah yang dihadapi Filla cukup sederhana, selama 10 tahun saling kenal, ia tak kuasa untuk mengatakan rasa cinta dan sayang kepada Adrian.

Hingga akhirnya, Randi dan Filla bertemu di suatu tempat. Terjadi perbincangan yang akhirnya berlabuh pada urusan hati. Randi dan Filla akhirnya saling mencintai satu sama lain. Akan tetapi, kisah cinta mereka tak semulus mimpi dan angan-angan, keduanya justru dihadapkan pada masa lalu permasalahan cinta masing-masing.

Lantas, siapa yang akan dipilih Randi? kembali ke pelukan kekasihnya, Dhera ataukah kembali menjalani cinta yang baru bersama Filla?

Cerita yang diangkat dari novel berjudul serupa merupakan sebuah drama percintaan yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Tayang di momen Valentine, film ini seolah mengingatkan kita akan besarnya kekuatan cinta. Tertarik menonton?(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini