Sukses

Foto Bikini Kate Middleton Beredar, Pihak Kerajaan Meradang

Pemuatan foto ini langsung mendapat reaksi keras dari pihak Kerajaan Inggris yang mengatakan William dan Kate Middleton sedang berlibur di pulau pribadi dan pengambilan foto tersebut melanggar privasi.

Majalah Italia Chi secara kontroversial berniat menerbitkan foto Kate Middleton yang hanya mengenakan bikini. Foto syur istri Pangeran William ini diambil saat pasangan Kerajaan Inggris itu berlibur di Pulau Mustique di wilayah Karibia.

Dalam foto tersebut, seperti dilansir Reuters, Rabu (13/2/2013), Duchess of Cambridge dikabarkan berjalan bersama William mengenakan bikini berwarna biru. Tampak perut Kate Middleton membuncit lantaran sedang hamil.

Majalah Chi memberi judul berita ini, "Kate & William in Mustique: The Belly Grows."

Pemuatan foto ini langsung mendapat reaksi keras dari pihak Kerajaan Inggris yang mengatakan William dan Kate sedang berlibur di pulau pribadi dan pengambilan foto tersebut melanggar privasi.

"Kami kecewa foto-foto William dan Kate yang sedang berlibur di pulau pribadi diterbitkan oleh majalah luar negeri," ujar juru bicara Istana St. James, Rabu (13/2/2013).

Adapun sebuah situs yang mempublikasikan Chi menunjukkan foto Kate Middleton menghiasi sampul depan majalah tersebut.

Pemuatan foto syur Kate Middleton ini adalah kali kedua setelah tahun lalu foto topless-nya diterbitkan oleh majalah Prancis, Closer, saat sedang berlibur bersama Pangeran William di Prancis, di rumah peristirahatan saudara mereka, Viscount Linley. Majalah Chi kemudian turut menerbitkannya [baca: Majalah Italia Juga Pasang Foto Topless Kate].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.