Sukses

Wah, Batik Agnes Monica Dipuji Media Taiwan

Apa yang dikenakan Agnes Monica di acara pemanasan Grammy Awards 2013 rupanya tak hanya jadi buah bibir di Indonesia saja.

Apa yang dikenakan Agnes Monica di acara pemanasan Grammy Awards 2013  pada Sabtu (9/2/2013) malam lalu rupanya tak hanya jadi buah bibir di Indonesia saja.

Tampil dengan pakaian yang seksi, pelantun Show a Little Love tersebut juga ternyata sukses dijadikan sebagai salah satu topik bahasan di media online asal Taiwan, CNA.

Seperti dikutip dari harian online tersebut, para publik taiwan saat ini tengah asyik menyoroti bra berbalut rompi batiknya yang menawan. Dan berhasil memadukannya dengan celana yang begitu pendek, Agnes pun mendapat pujian sebagai pribadi yang elegan dan seksi.

Selain mengenai pakaiannya, CNA juga dikabarkan memuji penampilan Agnes yang cemerlang bersama musisi internasional Timbaland. Dan tak hanya itu saja, Justin Timberlake yang kebetulan hadir di acara tersebut pun dipastikan ikut menaikan nilai positif di berita tersebut.

Seperti diketahui, Grammy Week sendiri merupakan ajang pemanasan sebelum penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards benar-benar dimulai. [baca: Wow! Agnes Monica Tampil Seksi di Pemanasan Grammy Awards 2013] Dan biasanya, acara ini juga selalu menjadi sorotan karena bintang tamunya yang spektakuler.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini