Sukses

Tyo S9B Akan Rayakan Valentine di Atas Menara

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, memang ditunggu-tunggu oleh salah satu personel S9B, Tyo Anak Bintang. Karena ia sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk sang pacar.

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, memang ditunggu-tunggu oleh salah satu personel S9B, Tyo Anak Bintang. Karena ia sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk sang pacar.

Senang, itu dirasakan salah satu personel S9B, Tyo Anak Bintang. Maklum, pacarnya yang tinggal di Solo, Jawa Tengah sedang berada di Jakarta. Dia pun langsung menyusun rencana untuk merayakan hari kasih sayang.

"Kebetulan dia lagi di Jakarta jadi aku bisa ngerayain Valentine dia. Dan aku rencananya mau ngajak dia makan di tempat romantis. Di sebuah restoran di atas gedung lantai 56. Dari sana kita bisa lihat kota Jakarta malam hari. Romantis deh pokoknya, tapi sebenarnya ini masih rahasia," ungkap Tyo saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (13/2/2013).

Cewek yang dipacarinya sejak 11 bulan lalu ini juga akan mendapatkan kado istimewa dari Tyo. Apa sih isi kadonya? "Ini rahasia juga sebenarnya. Pengen kasih surprise buat dia. Kalau cokelat udah pasaran, lagi kalau dimakan bisa habis. Ini barang nggak bisa habis deh," tambahnya.

Padahal, Tyo mengaku bukan tipe cowok romantis seperti di sinetron-sinetron. Dia hanya ingin menyenangkan sang pacar dengan menemani kemana pun sang pacar pergi.

"Kebetulan dia sebagai ikon Jakarta Fashion Week 2013, selama di Jakarta aku usahakan selalu menemaninya kemana pun dia pergi. Meski capeknya luar biasa, tapi semua demi cinta," tawa Tyo.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini