Sukses

VIDEO: Mpok Nori Masih Mengalami Gangguan Pernapasan

Mpok Nori masih terbaring lemas di Rumah Sakit Pusdikkes, Jakarta. Ia masih mengalami gangguan pernapasan.

Kondisi kesehatan Mpok Nori diketahui sudah membaik. Ia pun dijadwalkan pulang ke rumah untuk menjalani rawat jalan pada Selasa (12/2/2013) siang. Namun, demi alasan kesehatan, pihak keluarga memutuskan untuk tetap merawat komedian senior Betawi itu di rumah sakit. Terlebih, kondisi pernapasan Mpok Nori belum seratus persen pulih.

"Harusnya kan pulang hari ini, tapi keluarga minta dirawat lagi. Emak kan napasnya belum lancar, masih harus dibantu uap sama oksigen," tutur anak bungsu Mpok Nori, Enggar kepada Liputan6.com di RS Pudikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2013).

Bintang sitkom 'Pepesan Kosong' tersebut juga menyambut baik rencana keluarganya yang memaksa dirinya tetap menjalani perawatan di rumah sakit.

"Emak pengennya kalau pulang pas benar-benar sehat benar. Emak juga masih pengen istirahat di rumah sakit, takut kalau langsung pulang ke rumah banyak tetangga yang nengok malah nggak bisa istirahat normal," jelas dia.

Meski sudah diperbolehkan pulang, tim dokter tetap intensif memeriksa kondisi kesehatan komedian berusia 82 tahun tersebut.

"Sehari dokternya bisa tiga yang kontrol, ada dokter umum, jantung sampai dokter gizi yang memeriksa kesehatan emak. Ya kita sih keluarga pengennya pas emak pulang, ya benar-benar udah sehat," harapnya.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini