Sukses

Wow, Album Ketiga Afgan Digarap Selama Dua Tahun

Afgan puas bisa meluncurkan album baru sekaligus album ketiganya selama 4 tahun berkarya di pentas musik.

Afgan kembali menelurkan album baru bertajuk L1VE To LOVE. Penyanyi berkacamata ini akhirnya puas bisa meluncurkan album baru sekaligus album ketiganya selama 4 tahun berkarya di pentas musik.

Diakui penembang lagu 'Terima Kasih Cinta' tersebut, bukan perkara mudah untuk bisa menyelesaikan proses penggarapan album terbarunya. Pasalnya, Afgan harus menunggu selama dua tahun untuk menyelesaikan album ketiganya itu.

"Kebetulan karena saya tinggal di Malaysia, jadi proses rekamannya harus nyocokin sama jadwal kuliah. Itu kendala yang paling besar, tapi worth it sih walaupun harus nunggu dua tahun," tutur Afgan saat merilis album terbarunya di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2013).

Di album terbarunya, mahasiswa Monash University tersebut mempersembahkan 10 lagu baru yang lebih variatif daripada dua album terdahulunya. Kendati demikian, Afgan sama sekali tak menghilangkan lagu-lagu bertema romantis dan mellow yang selama ini menjadi ciri khasnya.

"Lagu-lagunya masih ciri khas saya banget. Mellownya ada, romantisnya juga ada sampai yang tergolong up beat," ujarnya seraya berpromosi.

Sepuluh lagu yang masuk dalam album terbaru Afgan, diantaranya Pesan Cinta, Jodoh Pasti Bertemu, Without You, Demi Kamu dan Aku, Katakan Tidak, Cinta Tanpa Syarat, Sabar, Jauh, Tanpa Bahasa dan Untukmu Aku Bertahan.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini