Sukses

Febby Blink: Valentine Cuma Simbol Saja

Bila para ABG ramai-ramai merayakan hari kasih sayang yang jatuh hari ini, Febby Blink justru melakukan hal yang berbeda. Penasaran?

Bila para ABG ramai-ramai merayakan hari kasih sayang yang jatuh hari ini, Febby Blink justru melakukan hal yang berbeda. Ia tak merasa valentine merupakan hari istimewa.

Kata Febby, valentine tak lebih dari simbol semata. "Itu simbolik saja, hari kasih sayang itu bisa dilakukan setiap hari itu buat ke semua orang, seperti mama, papa teman dan keluarga," ungkap Febby di Jakarta baru-baru ini.

Daripada merayakan kasih sayang, Febby memilih meningkatkan kualitas hubungannya dengan sang pacar, Derby Romero. Namanya juga pasangan muda, ego mereka masih sering beradu.

"Sering berantem tapi hanya kecil-kecil saja, tapi enggak sampai diam-diaman, terus nanti juga ketawa," jelas Febby yang mengaku sering mengalah kalau keduanya cekcok.(JUL/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini