Sukses

OMG! Agnes Monica Borong Nominasi di Shorty Awards 2013

Penyanyi cantik Agnes Monica sukses tercatat menjadi salah satu nomine di ajang Shorty Awards 2013.

Penyanyi cantik Agnes Monica sukses tercatat menjadi salah satu nomine di ajang Shorty Awards 2013. Mendapat empat nominasi sekaligus, Agnes pun sukses menjadi salah satu wakil dari Indonesia yang akan bersaing di salah satu penghargaan bergengsi tersebut.

Ya, seperti dikutip melalui situs resminya, Agnes Monica dikabarkan meraih empat nominasi sekaligus yakni The Best Singer in Social Media, Celebrity of the Year, The Best Fashion in Social Media serta The Best Actress in Social Media.

Dan hebatnya, di kategori The Best Music in Social Media nanti, Agnes akan berhadapan dengan musisi-musisi dunia seperti Miley Cyrus hingga Justin Bieber.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya bagi Agnes Monica untuk meraih nominasi di acara tersebut.

Pada 2012 lalu, tak hanya sekedar mendapatkan nominasi saja, pelantun Tak Ada Logika tersebut juga sukses memenangkan 2 kategori internasional sekaligus. Sebut saja penghargaan sebagai Best Singer dan Best Fashion. Jadi, apakah Agnes Monica akan kembali sukses di Shorty Awards kali ini?(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini