Sukses

Ini Penyebab Indah Dewi Pertiwi Gagal di WMA 2013!

Rasa penasaran mengenai tercoretnya nama Indah Dewi Pertiwi (IDP) dari ajang World Music Awards 2013 akhirnya menemui titik temu.

Rasa penasaran mengenai tercoretnya nama Indah Dewi Pertiwi (IDP) dari ajang World Music Awards 2013 akhirnya menemui titik temu.

Melalui pesan dari tim penyelenggara WMA yang dicapture dan diunggah oleh seorang pengguna Twitter berinisial JN, diketahui secara pasti jika salah satu alasan utama IDP tak berhasil jadi nomine adalah dikarenakan ribuan komplain yang datang dan menyebutkan jika dirinya kerap melakukan lip-sync hingga tak terlihat seperti artis sungguhan.

Seperti diketahui sebelumnya, sempat beredar rumor jika penyebab IDP dicoret adalah karena ulah fans Agnes Monica yang beramai-ramai mengirimkan petisi serta komplain atas tercantumnya nama IDP di ajang WMA 2013. 

Dan akibat simpang siurnya kabar tersebut, fans dari kedua kubu tersebut pun dikabarkan sempat mengalami adu kicau di situs-situs jejaring sosial [baca: Fans IDP dan Agnes Monica Kisruh di Twitter, Ini Kata IDP]. Namun, beruntung IDP tetap tabah dan tidak terpancing dengan kejadian tersebut.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini