Sukses

Soal Jodoh, Olga Lidya Nggak Mau Pakai Target

OLga tidak mematok untuk urusan jodohnya. Dari kalangan mana pun asalkan cocok.

Keinginannya Olga Lidya punya pacar di hari Valentine sepertinya harus kandas. Karena, di hari kasih sayang ini, dia justru merayakannya bersama teman-teman.

Meski begitu Olga tidak merasa kesepian. Karena baginya semuanya punya kenikmatan sendiri. Dan dia pun punya teman-teman dan keluarga yang menyayanginya.

"Sendiri atau berdua ada kenikmatan sendiri. Aku punya kehidupan, teman-teman yang sayang sama aku, keluarga yang hebat. Sekarang hidup saya juga cukup penuh," terang Olga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2013).

Cewek kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini mengaku tidak mau memaksakan diri hanya karena umur yang sudah cukup untuk berumah tangga. Dia tidak punya target kapan akan menikah.

"Aku nggak mau dikejar target jadi maksa, asal atau dipaksain, kayaknya nggak baik-baik juga ya. Maunya sih mudah-mudahan satu untuk selamanya," tambahnya.

Olga pun tidak mematok jodohnya dari kalangan artis. Baginya yang penting cocok. "Aku nggak tahu dari kalangan mana, lihat saja yang cocok yang mana," pungkasnya.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini