Sukses

Selamat Jalan Eddy Lestaluhu..

Senior dangdut Eddy Lestaluhu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jaktim.

Senior dangdut Eddy Lestaluhu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (13/2/2013) petang. Pencipta lagu dangdut itu meninggal dunia di usianya yang ke-62 tahun.

Menurut istri almarhum, Anisa, pria yang ia cintai itu menderita kanker paru-paru. Eddy dirawat sejak hari Ahad, 10 Februari lalu. Kanker paru-paru yang diderita beliau sudah masuk stadium 3B.

Isak tangis pun pecah di kediaman almarhum di Jalan Nusa Indah Blok A 19 Nomor 6, Pondok Cikunir, Jati Bening, Bekasi, Jawa Barat. Sejumlah selebriti semisal Ike Nurjanah dan Vety Vera datang melayat.

"Yang bisa kita lakukan sekarang adalah memberikan doa yang terbaik. Ke depannya pasti bakal banyak teman-teman yang memberikan apresiasi. Beliau juga bukan tipikal orang yang suka disanjung. Ia benar-benar low profile," ujar Ike Nurjanah.

Selamat jalan Bang Eddy, semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.