Sukses

Ulang Tahun di Australia, Olga Syahputra Tak Lupakan Raffi Ahmad

Ulang tahun ke-30, Olga Syahputra merayakannya dengan berlibur ke Australia selama seminggu. Sayang, sahabat dekatnya, Raffi Ahmad tak ada di dekatnya.

Ulang tahun ke-30, Olga Syahputra merayakannya dengan berlibur ke Australia selama seminggu. Bersama teman-teman manajemennya, Olga merasa sangat gembira. Sayang, sahabat dekatnya, Raffi Ahmad tak ada di dekatnya.

Namun, Olga mengaku selalu berdoa untuk Raffi. Rasa kehilangan dirasakan Olga. Tapi ia pun tidak bisa berbuat banyak untuk sahabatnya ini. "Pasti kehilangan, gue merasakan. Tetapi ini memang sudah jalan Tuhan. Manusia boleh berencana, maunya begini, maunya begitu. Kenyataan gue tidak bersama Raffi Ahmad, dia ada di tempat yang mungkin dia lagi banyak berpikir, banyak berdoa," ujar Olga, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2013).

Meski asyik berlibur bersama teman-temannya di Australia, Olga mengatakan, bukan berarti ia melupakan Raffi, yang kini tengah menjalani pemeriksaan di BNN. Olga mengaku, setiap hari selalu berdoa untuk Raffi.

"Jangan salah, setiap salat gue selalu berdoa untuk Raffi. Dan terakhir gue berdoa di ulang tahun, gue berdoa. Biasanya gue ulang tahun di studio bareng dia, kemarin gue berdoa di Sydney," tandas Olga.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.