by

Nyapres, Rhoma Irama Wacanakan Sumbangan Rp 1.000 per Orang

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Feb 2013 13:00
Rhoma Irama makin serius bertarung di bursa pemilihan presiden 2014. Untuk memuluskan langkahnya, Rhoma pun tak segan meminta biaya kampanye kepada para pendukungnya.

Ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/2) dini hari, Rhoma menyebut ia mendapat dukungan yang luar biasa untuk maju dalam pemilihan presiden tahun depan. "Subhanallah, respon umat luar biasa, mereka bergairah dengan isu capres ini, sangat bergairah. Nantilah kita ada rencana," cetus Rhoma. Pemilu bukan hanya menyedot pikiran semata, tapi juga materi. Untuk urusan biaya kampanye, Rhoma punya strategi unik. Ia kepingin membentuk penggalangan dana dari masyarakat.

"Sekarang yang namanya UU parpol, bagaimana mendapatkan dana itu sudah ada UU. Perorangan 1 M, korporate 7,5 M paling banyak. Saya ingin melibatkan masyarakat, mereka merasa memiliki, bertanggungjawab atas bangsa ini. Jadi ini yang saya coba, akan melibatkan masyarakat, Rp 1000 per orang," urai Pelantun tembang Stres tersebut.

Rhoma semakin serius menjajaki kemungkinan diri akan maju sebagai capres melirik hasil polling yang mengunggulkan namanya belakangan ini.(JUL/FEB) (feby)
Comments
Sign in to post a comment