Sukses

Rhoma Irama: Kalau Saya Jadi Presiden...

Raja Dangdut Rhoma Irama sudah menyiapkan daftar permasalahan yang akan diberesi seandainya ia jadi presiden. Apa saja?

Isu politik, hukum dan sosial biasanya menjadi 'barang dagangan' para capres. Pun Raja Dangdut Rhoma Irama yang sudah menyiapkan daftar permasalahan yang akan diberesi seandainya ia jadi presiden. Apa saja?

Yang pertama kali disoroti Rhoma ialah masalah hukum. "Mudah-mudahan nggak ada perbedaan hukum. Kita berharap ada equality before the law. Tak ada lagi istilah untouchable (tak tersentuh)," imbuh Rhoma di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013).

Selanjutnya baru urusan kriminalitas hingga merosotnya moral masyarakat. "Kami cuma berharap agar dunia ini lebih baik, ambil hikmah dari peristiwa yang ada," sambung Rhoma.

Nah, tertarik untuk mendukung Rhoma sebagai capres? Jangan senang dulu. Pasalnya Rhoma hingga kini belum digaet partai politik. "Bahwa persyaratan konstitusional nggak usah banyak partai, didukung satu partai atau beberapa," tutup Rhoma.(JUL/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini