Sukses

Dapat Persetujuan Dokter, Mpok Nori Diperbolehkan Pulang Besok

Tim dokter yang merawat komedian senior Betawi, Mpok Nori, akhirnya menyetujui untuk tak memperpanjang masa perawatan.

Tim dokter yang merawat komedian senior Betawi, Mpok Nori, akhirnya menyetujui untuk tak memperpanjang masa perawatan. Jumat (15/2/2013) besok, Mpok Nori sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan pelawak berusia 82 tahun tersebut sudah dinyatakan membaik. Mpok Nori pun tak lagi mengalami masalah pada pernapasan dan penyakit tipus yang dideritanya.

"Dokter bilang udah sembuh, udah sehat dan besok (Jumat) boleh pulang," tutur anak bungsu Mpok Nori, Enggar, kepada Liputan6.com di RS Pusdikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2013).

Rencana Mpok Nori untuk menjalani pemulihan kesehatan di rumah sempat tertunda beberapa kali. Kendati fisiknya sudah sehat, namun ada beberapa dari bagian tubuh Mpok Nori yang masih harus mendapat penanganan serius.

"Tapi untungnya udah dicek semua, nggak ada masalah apa-apa lagi, jadi emak bisa pulang besok pagi," terang dia.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini