by

Sisca Dewi Siap Dinikahi Perwira Polisi Lagi, Asal...

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Feb 2013 19:47

Bercerai dari suami yang dinikahinya selama 4 bulan, kini Sisca Dewi belum menemukan pria idaman lainnya. Tapi, dia nggak kapok lho cari calo suami yang juga perwira polisi.

Tapi semuanya harus masuk seleksi artis Sisca Dewi. Gagalnya pernikahan pertama dengan Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jawa Timur tentu membuat Sisca harus hati-hati dalam menentukan pendampingnya kelak. Dia tidak mau gagal untuk kedua kalinya. 

"Nggak kapok sih, mungkin harus lebih sedikit lebih selektif lagi aja," terang Sisca kepada Liputan6.com, Kamis (14/2/2013).

Pelantun Aku Bukan Untukmu mengaku untuk jodoh berikutnya dia tidak memasang target. Namun, dia siap menikah di tahun ini jika memang ada jodohnya. Status janda yang disandangnya kini dirasakannya sangat berat.

"Sedikasihnya saja sama Tuhan. Kalaupun barangkali tahun ini diberi jodoh lagi, aku pun pengen menikah lagi. Apalagi menyandang predikat janda di Indonesia ini masih dipandang moniritas," ungkap cewek kelahiran Madiun, 12 Maret 1979 ini.

Namun, kalau ingat masa lalu yang kelam, membuat pemain sinetron Aku Ingin Pulang ini menjadi trauma. "Kalau ingat pengalaman buruk dalam pernikahan kemaren, masih trauma juga sih. Karena pernikahan aku itu tidak seindah yang aku bayangkan. Terlalu banyak air mata. Tapi aku mau kubur semua kenangan buruk itu dalam-dalam," tegasnya.(MER)

(mer)
Comments
Sign in to post a comment