Sukses

Tiffany "SNSD" Buat Cupcakes di Hari Valentine

Tiffany memberikan sesuatu yang berbeda di Hari kasih sayang. Alih-alih memberikan coklet, salah seorang personel Girls Generation itu justru membagikan cupcakes.

Hari Valentine merupakan hari yang penuh cinta. Hampir semua orang di dunia merayakan hari yang penuh cinta ini. Jessica pun tak mau ketinggalan. Salah seorang personel Girls Generation itu ingin menyebarkan virus cintanya kepada orang-orang yang disayanginya.

Alih-alih memberikan cokelat, Jessice justru membagikan cupcakes buatannya sendiri. Menurut Jessica, cupkaces buatannya itu merupakan lambang rasa sayangnya. Ia memasaknya sendiri dengan penuh cinta.

Akibat terlalu senang dengan cukcakes buatannya, Jessica pun mengabadikannya di akun jejaring sosial di Korea. Beberapa foto cupcakes yang telah jadi dan foto dirinya tengah memegang hasil karyanya itu langung diunggah ke media sosial tersebut.

Jessica membagikan cupcakes spesial in kepada rekan-rekannya di Girls Generation. Selain itu, Jessica juga akan memberikannya untuk beberapa SONE yang beruntung, sebutan penggemar Girls Generation.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.