Sukses

Irwansyah Masih Komunikasi Dengan Raffi

Setelah terbebas dari jeratan Badan Narkotika Nasional (BNN), artis Irwansyah mengaku masih sering berkomunikasi dengan Raffi Ahmad.

Setelah terbebas dari jeratan Badan Narkotika Nasional (BNN), artis Irwansyah mengaku masih sering berkomunikasi dengan Raffi Ahmad. Apalagi, diakui oleh Irwansyah jika dirinya memang masih memiliki hubungan kerja dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Sama Raffi komunikasinya masih baik-baik saja. Tetap jalan, kami selalu ada komunikasi, kan kita ada kerjaan berdua juga nih. Jadi selalu komunikasi," ujar Irwansyah di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis (12/2/2013).

Irwansyah mengaku jika hubungannya dengan Raffi memang masih baik. Suami dari Zaskia Sungkar itu pun mengaku tidak trauma dengan Raffi.

"Nggak trauma yah karena gue nggak ngapa-ngapain. Kalau sekarang, gue mau berjuang untuk hidup. Salah satunya dengan mendaftar menjadi caleg," kata Irwansyah.

"Gue akan lebih mengutamakan belajar yang positif. Kemarin sudah ngobrol sama istri dan sama mertua juga. Gue akan kuliah hukum lagi. Istri juga mau ambil hukum. Sepertinya akan 1 kelas," pungkas Irwan.(ADT/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini