Sukses

Benarkah Raffi Ahmad Memohon kepada Hotma Sitompul?

Hotma mengatakan, selama ini, Raffi dan ibunya, Amy Qanita beberapa kali memohon kepadanya untuk menangani kasus Raffi.

Hotma Sitompul resmi menjadi pengacara Raffi Ahmad menggantikan Rahmat Harahap sejak Rabu (13/2/2013). Hotma mengatakan, selama ini, Raffi dan ibunya, Amy Qanita beberapa kali memohon kepadanya untuk menangani kasus Raffi.

"Raffi dan ibunya terus-menerus meminta. Raffi-nya terus menerus meminta saya sebelum adanya pengacara-pengacara lain," ujar Hotma, di Gedung BNN, Jumat (15/2/2013).

Hotma sendiri mempunyai alasan khusus, mengapa mau membela kasus Raffi. Hotma yang selama ini mengaku tak mau menangani kasus narkoba, bersedia membantu Raffi karena dalam kasus ini, Hotma melihat Raffi sebagai korban.

"Pertama, Raffi adalah korban. Kedua kita tidak mau Raffi hancur. Saya tanya ke Anda, dia patut dibela tidak? Satu hal lagi nih, kami tidak memegang perkara narkoba, tapi terhadap korban, kami patut bantu," jelas Hotma.

Banyak yang mengatakan, Hotma mau membela Raffi karena ingin mencari nama. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh ayah Bams Samsons itu.

"Terus terang nih, saya nggak suka sebenarnya tangani kasus artis. Karena dibilang angkat nama lah. Nama saya juga orang sudah pada tahu. Raffi itu korban, Raffi perlu diangkat lagi," tandasnya.(FEI/MER)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.