Sukses

VIDEO: Syuting Video Klip Terbaru, CherryBelle Kian Kompak

Cherrybelle kian kompak saat menjalani syuting untuk video klip single terbaru mereka, Diam-Diam Suka. Sebelum memulai syuting yang mengambil lokasi di TMII, Jakarta Timur, mereka merias diri dengan konsep natural, kasual dan simpel.

Girlband tenar Cherrybelle kian kompak saat menjalani syuting untuk video klip single terbaru mereka bertajuk Diam-Diam Suka. Sebelum memulai syuting, wajah mereka dirias dengan konsep natural, kasual dan simpel.

Cherrybelle mengambil lokasi pembuatan video klip terbarunya, Diam-Diam Suka, di Istana Anak-Anak Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2013) siang. Sembilan cewek ini mengaku cinta Indonesia.

Video klip ini menceritakan Chibi diam-diam mulai melirik cowok dan cowoknya pewayang. "Pokoknya Indonesia banget ceritanya orangnya," ungkap salah satu personel CherryBelle Christy Saura Noela Unu atau akrab disapa Christy `Chibi`.

"Harapannya, semoga se-booming yang di album pertama, kalau bisa lebih. Semoga bisa go international, semoga makin suka sama budaya Indonesia," pungkas Christy.(HotShot/JUL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini