Sukses

Demi ELF, Super Junior Kembali Buat Konser Dunia

Super Junior tak ada lelahnya menghibur penggemarnya. Baru saja selesai tampil bersama SM Town, SuJu akan kembali menggelar konser dunianya.

Super Junior memang idola sejati. Siwon dan kawan-kawan tak pernah merasa lelah dalam menghibur penggemarnya. Baru saja selesai tampil bersama SM Town, penampilan artis di bawah naungan manajemen SMEntertainment, SuJu akan menggelar konser dunianya dalam waktu dekat.

Konser dunia SuJu bertitel Super Junior World's Tour Super Show 5. Leeteuk cs itu akan melakukan perjalanan di beberapa negara dunia demi ELF, sebutan penggemar Super Junior.

Mereka akan memberikan penampilan terbaiknya di Jepang, Amerika Selatan hingga Benua Eropa. Namun, sebelum melalang buana, Super Junior akan mengelar konser di negara asalnya, Korea Selatan. Mereka akan tampil di Gymnastic Stadium, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, pada 23 dan 24 Februari mendatang.

Ini adalah konser super mereka yang ke-5. Awalnya, Siwon cs itu menggelar Supershow perdana pada 2008 silam. Sejak itu, penampilan mereka selalu menarik perhatian penggemar KPop.(DES/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini