Sukses

Raffi Ahmad Menolak Pemberian Buku dan Sajadah dari Yuni Shara

Ada apa dengan Raffi Ahmad? Ia menolak dijenguk mantan pacarnya, Yuni Shara. Buku dan sajadah yang diberikan Yuni pun enggan diterima.

Sejak dua hari lalu, Hotma Sitompul resmi menjadi pengacara Raffi Ahmad menggantikan posisi Rahmat Harahap. Hotma bakal membuat Raffi nyaman dan tentunya menyelesaikan masalah ini secepatnya.

Bicara soal kenyamanan, rupanya hal ini ada kaitannya dengan mantan kekasih Raffi, Yuni Shara. Raffi tak mau dijenguk oleh Yuni selama ia meringkuk di rumah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Padahal, Yuni ingin bertemu dengan Raffi. Hotma pun langsung menyampaikan pesan yang diminta kliennya untuk Raffi. Saat Yuni tahu Raffi keberatan jika dirinya menjenguk, janda dua anak ini langsung memberikan muka datar.

"Yuni ingin memberikan buku dan sajadah. Tapi ditolak sama Raffi. Dia keberatan untuk ketemu sama Yuni," ujar Hotma saat ditemui di gedung BNN, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Dalam kasus ini, Hotma menegaskan bahwa Raffi dan ibunya sendiri yang memintanya untuk menjadi pengacara. Hotma juga menegaskan dalam kasus ini, dirinya sama sekali tak dibayar.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini