Sukses

Tolak Buku dari Yuni Shara, Raffi: Kembalikan ke yang Sakit Hati

Raffi Ahmad tidak saja menolak kedatangan Yuni Shara yang membesuknya di BNN. Raffi juga menolak buku pemberian Yuni, Mengobati Luka Hati.

Raffi Ahmad tidak saja menolak kedatangan Yuni Shara yang membesuknya di BNN. Raffi juga menolak buku pemberian Yuni yang berjudul Mengobati Luka Hati.

Yuni mendatangi gedung BNN sekitar pukul 11.20 WIB dengan membawa sajadah, Alquran, dan sebuah buku berjudul 'Mengobati Luka Hati'. Menurut pengacara Raffi, Hotma Sitompul, Raffi tak mau bertemu Yuni. Tidak itu saja, Raffi juga menolak buku yang berikan Raffi tersebut.

"Dia (Raffi) bilang, dikembalikan saja kepada yang sakit hati," kata Hotma, menirukan ucapan Raffi, saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013).

Sebelumnya, Hotma juga menyampaikan kalau Raffi tak mau bertemu mantan kekasihnya, yang merupakan janda dua orang anak itu. Entah mengapa, Raffi sepertinya sangat sakit hati dengan Yuni.

"Raffi keberatan untuk ketemu sama Yuni. Raffi bilang 'nggak mau ah bang. Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yg ia perbuat terhadap saya'. Itu perkataan Raffi yang saya pastikan, tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihkan," beber Hotma.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini