Sukses

Giselle & Gading Marten Dinner Romantis Saat Valentine

Giselle Anastasya dan Gading Marten menghabiskan momenn Valentine dengan momen yang romantis. Duh, senangnya ya..

Perayaan hari Valentine dihabiskan pasangan Giselle Anastasya dan Gading Marten dengan momen yang romantis. Sama seperti banyak pasangan kekasih yang lain, di hari kasih sayang, keduanya juga saling menebar cinta dan perhatian yang berlebih.

"Karena ini kan momen Valentine pertama aku sama Gading, karena pacaran baru setahun dan baru kali ini ngerayain Valentine bareng. Jadi, harus spesial dan romantis dong," kata Giselle saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013) malam.

Giselle mengatakan, ia mendapat ajakan dari putra aktor senior Roy Marten itu untuk makan malam di sebuah tempat yang spesial. Tak mau kalah, Giselle pun menyiapkan hadiah Valentine bagi sang kekasih.

"Gading ngajakin makan malam gitu di roof top sekitar Bundaran HI, nantinya aku juga mau kasih dia sesuatu. Karena aku udah beliin dia hadiah dari kemarin," tukas Giselle senang.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.