Sukses

Jessica Iskandar Bocorkan Pesta Kejutan di Ultah Raffi Ahmad

Sejumlah selebriti bakal mendatangi markas BNN. Bukan tanpa alasan, mereka bakal memberikan kejutan untuk ulang tahun Raffi Ahmad.

Sejumlah selebriti bakal mendatangi markas Badan Narkotika Nasional di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, pada 17 Februari mendatang. Bukan tanpa alasan, mereka bakal memberikan kejutan untuk ulang tahun Raffi di hari itu.

"Kita ada surprise buat Raffi. Semuanya sudah disiapkan, dari beberapa teman-teman artis juga datang biar ramai. Mudah-mudahan Raffi nanti senang ya," ujar Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Jessica membocorkan kejutan di hari ultah Raffi. Para artis bakal datang tepat pada pergantian hari, bakal ada kue ulang tahun dan masih banyak lagi.

"Banyak banget yah ada Laudya Chintya Bella, ada BBB (Bukan Bintang Biasa), Melly Goeslaw, Dewi Gita, Camelia Malik, Indra Bekti, Giselle, Zaskia, Irwansyah," ujar Jessica.

Namun demikian, rencana ini bisa jadi gagal. Pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul, mengatakan tak ada waktu besuk pada 17 Februari mendatang [baca: Tidak Ada Jam Besuk di Ultah Raffi Ahmad].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.