Sukses

Ini Dia Aldren Ehrenreich, Si Tampan dari Beautiful Creatures

Lahir di Los Angeles pada 22 November 1989 silam, Aldren pun mulai tertarik untuk meniti karir di dunia hollywood setelah 'ditemukan' oleh Steven Spielberg.

Sudahkah Anda kenal dengan Aldren Ehrenreich? Ya, lahir di Los Angeles pada 22 November 1989 silam, Aldren pun mulai meniti karirnya di dunia hollywood setelah 'ditemukan' oleh Steven Spielberg dalam sebuah bar di California. 

Dan kini, lewat film Beautiful Creatures yang baru saja dirilis pada 13 Februari 2013 silam, nama Aldren pun menjelma menjadi salah satu sosok yang digadang-gadang akan menggantikan nama Robert Pattinson di hati remaja dunia.

Berbicara mengenai filmnya, Beautiful Creatures sendiri berkisah mengenai kejadian supranatural yang terjadi pada kaum remaja. Dan meski didampingi dengan visual efek yang megah, film ini dikabarkan tetap setia pada kisah cinta dua remaja seperti yang pernah terjadi pada film The Twillight Saga.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.