Sukses

Duh, Eunhyuk Tak Tahu Hari Valentine

Eunhyuk tak mengetahui makna Hari Valentine. Salah seorang personel Super Junior itu bahkan tak peduli dengan momen tersebut.

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari biasanya momentum berharga bagi beberapa orang di dunia untuk menunjukan rasa sayang mereka. Biasanya di hari itu, masyarakat berbondong-bondong merayakan hari kasih sayang dengan cara mereka sendiri. Misalnya, Jessica "SNSD" yang memberikan cupcakes butannya sendiri untuk orang-orang yang disayanginya.

Namun, hal itu jutru tak akan dilakukan oleh Eunhyuk. Salah seorang personel Super Junior itu tak mengetahui makna dibalik hari kasih sayang. Ia bahkan tak peduli dengan momen tersebut.

Alih-alih sibuk merayakan dengan orang yang disayangnya, Euhyuk jusrtu sibuk berolah raga. Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial Korea, Eunhyuk berfoto saat tengah berada di gym.

 “Valentine…? what’s that?”, tulis Eunhyuk.

(Valentine, apa itu?)

Menurut Eunhyuk, hari kasih sayang tak perlu hanya dilakukan di tanggal itu saja. Setiap hari, Eunhyuk telah menunjukkan perasaan paling dalam kepada orang yang disayangi dengan caranya sendiri.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini